Clock

Sunday, September 19, 2010

Mempertahankan jauh lebih sulit dari Mendapatkan

"SESUATU" yang dulu ku gigit dengan gigi graham ku..kini perlahan mulai ku enyahkan..

"BARA API" yang panas yang dulu selalu ku genggam dengan kedua tangan, kini mulai ku lepaskan

"CAHAYA" yang dengan susah payah aku temukan,justru kini aku padamkan

"BENTENG KOKOH" yang ada dalam diriku yang dulu mampu menahan derasnya hempasan ombak,kini bahkan tak sanggup tuk menahan tetesan air hujan..

dan aku pun tak lagi merasakan ketenengan jiwa yang dahulu selalu ku dapatkan..

Bahkan kini AKU pun merindukan AKU yang dulu kalian kenal

mungkin memang benar perkataan sebagian orang "mempertahankan "SESUATU" jauh lebih sulit dari pada mendapatkannya"

apakah ini hal yang selama ini selalu Aku takutkan...?

No comments:

Post a Comment