Clock

Friday, October 22, 2010

hari ini tepat sebulan yang lalu..tapi sekarang semuanya telah berubah


yaaa ya ya ga kerasa sebulan berjalan begitu cepatnya.tapi ga seperti yang gua harapkan
padahal udah banyak lho planning n unek unek yang ada di kepala waktu pertama kali dia bilang "yaa I wanna be your girl".
ha ha ha ha
kenapa ya cepet bangat berubahnya nii keadaan.

hmmm udah ahh males ngebahas nya lagi ,toh gw juga udah janji sama diri gw sendiri ga' akan mikirin ini lagi.yaa tapi gw ga' mau munafik lah jujur sampai sekarang gw masih belum bisa 100% menghilangkan bayangan dia dari pikiran gw.
tapi gw juga ga' mau terlarut larut dalam masalah yang kalo terus dipikirin emang ga' akan ada habisnya.

sebuah buku udah bikin gw sadar,betapa terlalu berharga nya hidup gw kalo cuma harus mikirin masalah kaya gini.
ga nyesel gw beli buku itu dulu.
sebuah buku ( echh kayanya lebih tepat disebut majalah dech ) yang ga terlalu mahal itu dan sampulnya juga ga terlalu bagus yang gw beli waktu SMA emang bener bener selalu jadi obat penawar pada saat gw down seperti sekarang ini.
walaupun tu buku udah gw baca berpuluh puluh kali tapi tetep ga ada matinya tu buku.

dari buku itu gw sadar kayanya Allah emang sengaja ngasih gw masalah kaya gini supaya gw tuh nyadar kalo selama ini gw udah terlalu banyak ngabisin waktu gw untuk hal hal yang not too important.

satu lagi hal yang udah bikin gw sadar,ternyata selama ini gw hampir lupa,sebagai anak cowo pertama dalam keluarga, gw harus ngebahagiain kedua orang tua gw karena kelak gw bakalan ngegantiin bokap untuk jadi Imam dikeluarga.
waktu itu sebelum UTS nyokap nelpon,biasa beliau nanyain kabar anaknya yang paling ganteng ini (hhe narsis dikit gapapa kan),di akhir telepon, seperti biasa setiap mau ujian gw selalu minta doa dari beliau,n beliau bilang "iya ibu akan selalu doain kamu,besok ibu juga mau puasa kok".
TEK(gw langsung diem) dan ga kerasa air mata ini pun menetes.
itulah yang bikin gw tuh sadar,gw tuh harus ngebahagiain orang tua gw dulu sebelum gw ngebahagiain orang lain ataupun diri gw sendiri.
padahal waktu itu gw bener bener lagi down karena terus mikirin masalah yang lagi gw hadapin.tapi seketika gw pun langsung bisa ngelupain masalah itu
gw tuh langsung kaya dapet semangat baru,tenaga baru untuk ngeliat kedepan dan melupakan masalah di masa lalu.


yaa tapi udahlah don't talk it anymore, oia makasih juga buat kamu yang udah ngasih tau aku earlier. aku ga tau apa jadinya aku kalo kamu ga' ngasih tau lebih awal kaya sekarang ini.
kamu ngasih tau aku lebih awal aja aku udah down,gimana kalo nanti - nanti..haha bener bener ga kebayang.

hmmm and NOW JUST TAKE a DEEP BREATH AND LOOK FORWARD.
masa depan gw udah menanti

The University of Manchester I'll Coming Soon..Amin

No comments:

Post a Comment