Clock

Thursday, October 14, 2010

how could this happen to me


oh my God
what the fuckin wrong with me

aku udah nyoba sabar,aku udah nyoba tahan tapi kenapa endingnya harus kaya gini.
aku sayang dia God,aku juga percaya kok dia masih sayang aku
tapi kenapa hubungan yang masih seumur jagung ini kudu berakhir karena campur tangan orang lain.
aku ga nyalahin orang tua nya kok,karena aku tau mereka sayang bangat sama dia dan pastinya mereka juga mau terbaik untuk anaknya
tapi kenapa harus aku gitu yang ngalamin hal yang selama ini aku liat di tipi,aku tonton di sinetron.
dan semua itu ternyata bener bener nyata
aku bener bener ngalamin itu

dia cuma bilang "lebih baik kamu tau sekarang daripada nanti kamu udah terlanjur sayang sama aku. toh pada akhirnya kita emang bakalan PUTUS dan AKU BAKALAN NIKAH SAMA COWO PILIHAN ORANG TUA AKU"
beuuchhhhhhh sakit gan waktu denger kata kata itu

gw yakin kallian semua ngerasain kok sakitnya kalo ada di posisi gw
yaa secara gitu.

tapi yaa mau diapain lagi coba walaupun gw maksa maksa kaya gimana, toh ini udah jadi keputusan nya mereka
gw cuma berharap semuanya kembali normal dan yaa semoga aja orangtua nya mau ngerubah keputusannya

for nimas embemku : de kalo aja kamu baca tulisan ga penting ku ini tulisan yang disgusting ini
aku harap kamu ngerti kalo aku masih sayang sama kamu
aku ga akan pernah ngelupain kamu
aku tau ini sulit buat kamu
karena sebenernya the main victim of this case yaa kamu.

aku ngerti kok persaan kamu sekarang gimana,kamu ga mungkin nentang orang tua kamu
kamu ga mungkin ngelawan mereka
iya kan sweety..?

yaa semoga aja masalahnya cepet selesai and you can back in my side again..I HOPE IT SO

dan satu yang harus kamu tau de
I'll still keep my heart for you
I'll still waiting for you mbemmku.

oia satu lagi, kayanya potongan lagu ini emang palling tepat buat ngegambarin perasaan aku sekarang

JIKA ITU MEMANG TERBAIK UNTUK DIRIMU
WALAU BERAT UNTUK KU TUK BERPISAH DENGANMU
HAPUS SUDAH AIR MATAMU
AKU MENGERTI
INI BUKAN MAU MU
INI BUKAN INGINMU......

I LOVE U EMBEMM KU

4 comments:

  1. wew..
    memang beberapa wanita memilih untuk tidak jatuhcinta kepada seseorang daripada harus putus ketika sudah terlanjur cinta..
    yaaa..ambil saja faedahnya: Tuhan memberitahu lebih awal bahwa dia bukan takdirmu...

    ReplyDelete
  2. iyaa juga sii bu dokter
    cuma itu pelajaran yang aku tangkep dari kejadian ini

    tapi semoga aja semuanya bisa berubah

    ReplyDelete
  3. just take it easy !!
    it's super duper tiny things..
    :)

    ReplyDelete
  4. ini ga segampang dan semudah yang kamu pikirkan de..

    ReplyDelete